Rabu, 21 Januari 2015

AMNESIA GB DAN THE TWINS

Siang ini terasa beku, anak-anakku. Apakah kalian kangen aku? Jawabannya aku tidak tahu, tapi aku sangat merindukan kalian. Setelah begitu banyak kejadian di antara kita. Aku sudah memulainya lebih dulu bukan? memperbaiki hubungan kita, tapi maaf bila tak sama lagi dengan yang dulu.

Aku memang sudah menghilang dari keramaian dan keriuhan. Aku sedang menyepi, menyendiri. Aku suka begini. Aku cukup mengamati kalian diam-diam, mengaktifkan akun fb ku, mencari nama kalian, membaca apa yang terjadi kemudian me non aktifkan lagi. Ya, mungkin dengan begitu tak akan ada lagi goresan perih di hati kita masing-masing.

Kalian sudah hebat sekarang. Sudah menembus media nasional dan punya buku. Aku sangat bahagia. Teruslah raih apa yang kalian inginkan. Doaku selalu bersama kalian. Semoga apa yang diharapkan akan terwujud. Salam sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar