Selasa, 14 Agustus 2012

Puisi Kiriman Sahabatku di Dinding FB

Katanya, Ungkapan tentangku hehe. Jadi tersanjung. Ini Tulisan pertamanya :


Aku mengagumimu bukan karena paras cantik atau tubuh molek.
Aku menyayangimu bukan karena kesempurnaan ragamu.
Bukan berarti aku tidak mengakui keindahan yang telah Tuhan ciptaka,yang menjadikanmu mahluk yang indah nan rupawan.
Tapi maaf...,aku sama sekali tidak tertarik dengan rupamu!
Tanyakan kembali pada hatimu....,
Untuk apa semua keindahan itu ada jika hanya sementara dan bersifat imitasi..?

Dan dari semua argumen yang ada,dari semua tema tentangmu...,
Aku tetap mencintaimu dan mengagumimu.

Aku bukan orang yang pandai berkamuflase.
dan aku rasa kaupun tidak seperti mereka yang pandai berganti2 topeng.

Jujur...,aku telah terpikat dengan kolaborasi yang selaras dan nyata antara keindahan raga dan jiwamu.
Aku yang telah terpesona oleh kelembutan batinmu.karena itulah aku mencintaimu.
Biarkanlah aku mengagumimu tanpa merusak intisari keindahan.
Biarkan aku merindukanmu sebagai KAKAK yg menjadi suri tauladan.

Dan...,aku tetap mampu melihat kemilau permata yang nyata meski bersinar diantara kilauan pecahan kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar