Rabu, 04 Februari 2015

Terbitnya e-book pertamaku

Kamis, 24 April 2013. Wuss .. kayak dapat air di padang tandus saat ngintip FB dari HP, dan ternyata tibalah saatnya E-book saya beredar, tepatnya hari Jum'at 25 APril 2013 setelah menunggu selama tiga bulan, inilah kata pengantar dari Pustaka Hanan untuk e-book saya:


Rona Kehidupan” adalah buku elektronik pertama yang ditulis oleh Menning Alamsyah. Buku ini berisi kumpulan cerita pendek yang sudah dimuat di berbagai media, baik media online maupun media cetak seperti Malang Post. E-book dengan judul “Rona Kehdupan” ini adalah bukti perjalanan penulis di dunia tulis-menulis.
Cerpen-cerpen yang termuat dalam e-book ini mengisahkan tentang rona kehidupan yang harus kita cecap. Liku-liku hidup yang tak selalu indah dan tak selamanya apa yang kita inginkan akan kita dapatkan. Keprihatinan penulis kepada Lesbian yang coba ia tulis pada diri Hika, kesedihan seorang istri yang sering berbohong terwakili pada diri Amelia, keberanian mengatakan kebenaran pada diri Rani, sekelumit kisah anak jalanan pada Rifki dan Naina, serta kesetiaan cinta pada Nadya dan rindu yang datangnya di saat yang tak tepat.
Inilah barangkali yang coba penulis sampaikan lewat tulisannya, bahwa kehidupan ini penuh rona-rona beraneka ragam. Ada kesedihan, kerinduan, kebenaran, kepedulian, kepekaan, dan nilai-nilai lainnya yang di mana pun dengan mudah kita temukan. Semoga e-book ini membawa banyak manfaat bagi pembaca.

Bahagia banget setelah membaca karya sendiri dan terutama bisa berbagi dengan orang lain, siapa pun yang ingin mendownload silakan klik link ini:
http://pustaka-ebook.com/pnbb-e-book-38-rona-kehidupan/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar