Minggu, 22 Februari 2015

KEJUTAN

Belakangan ini saya seperti mati gaya. Lama tak menulis membuat banyak ide berjejalan di kepala, tapi sulit menuliskannya. Jadi, pagi ini saya mau curhat saja, hehehe. Curhat juga salah satu bagian dari menulis kan? Baiklah ini curhat tentang kejutan-kejutan yang belakangan ini melingkupi hati saya.

Curhat yang pertama, ini tentang putri kecil saya yang waktu melahirkan dulu hampir bertaruh nyawa. Umurnya sudah 4 tahun sekarang. Bayi gendut yang lahir 4,3 Kg ini sudah menjadi putri kecil yang sangat cantik loh. Hahaha, itu kata saya sebagai ibunya, tapi saya yakin kalian juga akan setuju bila melihat fotonya di bawah ini. Hasil iseng saya mendandani dia di malam hari, Ini dia:


Tuh kan benar? lihat saja senyum manis dan matanya. Ah, dia benar-benar kebanggan saya deh. 

Curhat yang ke dua. Ini tentang kado ulang tahun yang diberikan Fe, sahabat saya, Novel khusus dewasa yang panas membara dan membuat imajinasi saya semakin liar. Hohoho. Tentu saya sangat senang memperoleh kejutan itu dari dia, Dia satu-satunya sahabat perempuan yang paling mengerti saya. Dua tahun berturut-turut dia selalu memberi kado yang mampu memengaruhi emosi saya. Menangis dan terharu ketika membaca "12 PASANG MATA" kado tahun kemarin dan bergolak membara ketika membaca "REFLECTED IN YOU" Sylvia Day. Oo. Dia berhasil mengaduk-aduk emosi saya. Muach buat Fera. Ini dia penampakan saya dan novel itu:




Lihatlah senyum manis saya di atas sama dengan putri saya ya? hehehe

Curhat ke tiga. Ini karena saya menemukan link blog di google yang menjadikan puisi saya sebagai pembuka tulisannya. Bahagia banget ya. Ini dia link nya:

 https://nurqolb.wordpress.com/2015/02/08/aku-tak-ingin-pindah-rumah/

Sementara segini dulu ya curhatan saya, akan dilanjut lagi kalau ada kejutan lainnya :D bye bye. 

Cirebon, 23 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar