Selasa, 03 Februari 2015

FE, SAHABATKU

22 Nopember 2013
Dari Fera pagi ini:
Mengapa kamu selalu maksain diri kamu sendiri?
Kamu selalu ingin menjadi yang terbaik untuk semua orang
Memberikan yang terbaik untuk mereka
Tahukah kamu?
Tubuhmu sakit karena kamu tidak membiarkan semuanya pergi
Kamu egois, kamu keras kepala seperti batu
Terlihat begitu kuat tapi sebenarnya kamu tahu kamu tidak sekeras batu
Kamu manusia punya perasaan
Tidak bisakah kamu beristirahat dan menikmati hidupmu

Maafkan aku Fe ....
Aku beruntung mempunyai sahabat sepertimu Fe. Sepagi ini kausetia menemaniku berobat. Menjemput, menuntun, dan menunggu hingga selesai pemeriksaan. Ah, terima kasih ya. Seperti ini rupanya Allah menunjukkan sayang-Nya padaku. Diberi-Nya aku ujian. Penyakitku kambuh dan aku jalan dengan susah payah. Aku masih akan tersenyum dengan semuanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar