Minggu, 18 November 2012

AKU TETAP DI SINI


aku hanyalah sekumpulan tinta
yang menoreh di hitamnya hatimu
melukiskan berjuta warna, membuatmu tak suka
mebuatmu meradang marah, menyeringai
mencengkeramku dengan cakar-cakar tajammu
meninggalkan luka perih

aku hanyalah setitik warna putih
di goresanmu yang warna-warni
mengganggu pandangan. merusak imaji
menghalangi kebebasanmu
lalu kauhapus aku

aku hanyalah ujung pena tak bermakna bagimu
yang tak pernah kau tatap apalagi kau baca
aku tak goyah
terus kuuntai kata dan tingkah tuk melawanmu
terus kutuliskan kisah kesejatian di antara kisah kebohonganmu
walau hanya sendiri, sedang kau berteman jejeran bintang-bintang

kau tetap saja menjauh, terbang kepakkan sayapmu
tinggalkan bulu-bulu mengganggu pernapasanku
namun aku tetap di sini
berharap kau kembali menemukan jalan
jalan keabadian menuju cahaya-Nya


Cirebon,  30  Mei  2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar