Rabu, 21 Januari 2015

INILAH PERTAMA SEKALI YANG SAYA TULIS

KAU TELAH MENGAMBIL SEMUANYA DARIKU

Dulu saat baru mengenalmu
Aku bahagia tersipu
Senyum manis dan gerak gerikmu
Menawan hatiku

Kini kau buat aku menangis di setiap malamku
Kau tak hanya membuat hatiku beku
Badanku juga membiru

Kau renggut rasa optimisku
Kau renggut mimpi-mimpiku
Kau renggut keberanianku
Kau renggut kebebasanku
Kau renggut senyum-senyumku
Kau renggut bahagiaku
Kau renggut kepercayaandiriku

Lalu.......
Apalagi yang akan kau ambil dariku
Semoga bukan nyawaku
Karena kau pernah menyeru
Akan memotong kakiku

Walau.......
Aku tak sanggup menanggung itu
Aku tak mampu selalu mengertimu
Aku lelah menghadapimu

Mengapa.......
Aku tak pernah bisa meninggalkanmu
Aku tak pernah bisa berpaling darimu

Tolong....
Jangan lagi sakiti aku

Karena....
Tak ada lagi yang bisa kau ambil dariku
Tak ada lagi yang tersisa di diriku

Hanya....
Tinggal badanku yang utuh
Dan jiwaku yang rapuh


Cirebon, 21 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar