Rabu, 27 Juli 2016

MENGHITUNG HARI

Tinggal menghitung hari, maka impian 17 Tahun itu akan terwujud. Alhamdulillah, masih tetap sehat melalui semua itu. Hingga tiba di penghujung studiku. Sabtu ini, 30 Juli 2016 akan ada momen bersejarah dalam hidupku. Semoga semuanya lancar. Begitu banyak ujian yang harus kutempuh. Bahkan suatu waktu aku memaksakan diriku ikut ujian meski tanganku tidak bisa menjepit bollpoint dan kakiku begitu sulit bergerak. Ya, saat mengingat itu semua terasa haru. Benar adanya tidak akan ada cobaan yang tidak mampu dipikul. 

Aku bangga mampu menyelesaikan skripsi tepat waktu. Aku bangga menjadi ibu yang bekerja dan kuliah. Semuanya baik-baik saja walau ada banyak pil-pil yang harus aku telan tiap hari. Yang penting aku sehat, tak apa.

Hingga saatnya nanti, jaga aku Tuhan agar tetap sehat. Setidaknya sampai anak-anakku mempunyai keluarga. Aku tahu itu masih lama.

Cirebon, 27 Juli 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar