Kamis, 11 Desember 2014

DOA DI PAGI INI

Pagi ini masih berkabut mungkin sama dengan pagi-pagi sebelumnya. Namun, ada yang menambah muram ketika aku mengingat kalian. Ya, memang aku belum pernah bertemu, tapi bagaimanapun kalian pernah begitu nyata ada di hatiku.

Ya, apa hendak dikata bila kini kita bahkan tak saling menyapa. Aku tak menganggap aku yang salah juga tak menganggap kalian salah. Kesalahannya hanya karena kita tak saling memahami satu sama lain.

Andaipun coba diulang rasanya sudah tidak bisa sebab tak ada yang mau memulainya. Tidak kalian atau pun aku. Ya, sampai saat ini kalian telah menjadi bagian dari lembar-lembar kehidupanku. Pelajaran yang membuat aku takut mendekat, membiarkan semua ruang hatiku dikuasai. Sungguh! kalian membuatku trauma.

Jadi, sementara ini biarkanlah aku menghilang, mengumpulkan remah-remah hatiku yang hancur karena kalian. Semoga kalian bahagia. Itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar